Pages

Jumat, 24 September 2010

Every ending is just another beginning

Jujur saja, judul postingan ini bukan saya yg bikin, tapi saya menjiplak dri cover buku tulis fisika kls XI dan semoga saya gak dikenai royalti*amiin..
Sebenernya seh gak ada yg berarti dri makna tulisan itu. Tpi berhubung hari ini adalah hari dimana sesuatu dlm hidup saya harus berakhir dan hanya segelintir orng dekat saya yang tau jdi yaaa pas baca tulisan itu rasanya kenak bgd diati.

Mmmm.. Banyak orng yg gak sadar dibalik sesuatu yang harus berakhir*termasuk saya. Gak semuanya sesuatu yg sudah habis waktunya adalah akhir dri segalanya, terkadang akhir itu adalah permulaan hidup baru yang harus kita jalani. Hidup yg jauh lebih baik pastinya. Saya yakin sesuatu yg baru itu insyaAllah akan baik :). Yaaa, kyk sinetron itu lah. Satu sinetron habis pasti produser bakal nyari sinetron yg lebih menarik buat menggantikan sinetron yang lama, tpi memang terkadang tidak sesuai dengan ap yg dipengenin, wajarlah namanya juga hidup.. Sama aj kyk kehidupan baru kita nantinya, gak semua bakal berjalan mulus kyk yg kita mau.

Ya, saya mau tidak ada hal baru yg akan memasuki kehidupan saya, tpi saya sadar saya gak bisa egois, saya gak bisa memaksa kehendak saya, saya bukan tuhan yg bisa menentukan nasib saya besok, 1 jam lagi atau 1 menit lagi. Dan kalo' pun harus ada hal baru yg masuk kekehidupan saya nantinya saya cuman berharap itu bisa membahagiakan orng terdekat saya walaupun saya gag bisa jamin saya bisa ikhlas nrimanya, tpi seenggaknya saya bisa mengalah demi orng yg sangat berarti buat saya, semoga saja itu bisa mengantar saya pada satu tujuan.
MEMBAHAGIAKAN AYAH SAYA DISANA :')

0 komentar:

Posting Komentar