Pages

Sabtu, 16 Oktober 2010

Sudahlah..

Andai aja anda tau, andai aja anda ngerti bagaimana saya sekarang. Sapa sudah cukup lelah sma semua tingkah anda. Sama semua ketidak jujuran anda. Tidakkah anda paham, bahwa saya disini masih membutuhkan anda. Tapi apa nyatanya?? SEDIKITPUN ANDA NGGAK MAU NGERTI SAYA. ANDA NGGAK MAU NGERTI GIMANA PERASAAN SAYA. Sudahlah, mungkin memang anda lebih suka bercerita sama teman" anda diluar sana ketimbang mendengar pendapat saya. DAN ASAL ANDA TAU, MASUKAN TEMAN" ANDA ITU MEMBAHAGIAKAN ANDA TAPI MENGHANCURKAN PERASAAN SAYA!! Saya sudah cukup nggak paham sama jalan pikiran anda. :(

1 komentar:

someone mengatakan...

Bagaimana dia bisa tau apabila anda kecewa dgn sikap dia.
Coba d bicarakan baik2
jangn mementingkan ego masng2
karna someone bati d balas batu yang terjadi hanyalah kerusakan.salah sati batu bahkan kedua batu tersebut
cobalah menjadi air. Sabar tapi dapat d mengerti :)

Posting Komentar